Cerita Cinta dan Kegagalan

Hancurnya Cermin Kerinduan

               Aku merindukan mu, merindukan saat-saat kita masih bersama. Dulu kita sering berbagi cerita dan kemesraan, engkau menceritakan kehidupan mu dengan bersandaran dipundak ku, aku tidak bisa melupakan hal-hal yang seperti itu. Karena bagi ku itu adalah hal yang paling indah dan salah satu kenyamanan yang kau berikan untuk ku. Aku ingin mengulanginya kembali, seperti masa-masa dulu itu. Andaikan waktu dapat diputar kembali, aku tidak akan membuat mu merasa kecewa dan akan membuat mu merasa lebih nyaman lagi kepada ku.
            Kini aku hanya dapat membayangkan masa-masa itu, dan kini semuanya hanya tinggal kenangan. Kenangan yang hanya aku saja yang menyimpan dan selalu mengingatnya. Bahkan mungkin hanya aku yang merindukannya, karena hanya aku saja yang masih mengharapkan mu. Tidak mungkin bagi mu untuk sempat mengingatnya, karena aku tau kau sudah bahagia dengan yang lain.
            Suatu alasan kita berpisah adalah adanya kehadiran orang lain dihidup mu, kau merasa tidak mampu untuk menjalin hubungan bersama ku. Mungkin aku yang sudah berlebihan untuk menguji mu, dan itu semua adalah salah ku. Karena aku yang merasa ingin tau sampai dimanakah perasaan sayang mu, sampai pada akhirnya hasilnya tak sesuai apa yang aku harapkan. Kau pergi dengan memilih tempat yang membuat mu merasa nyaman, Dan itu membuat ku sangat patah.
            Maaf atas semua kesalahan yang sudah aku lakukan untuk mu, semua kesalahan yang membuat mu tidak nyaman kepada ku. Mungkin dengan berusaha membenci mu adalah jalan terbaik bagi kita, agar tidak ada lagi yang merasa tersakiti. Walaupun keputusan ini mungkin tidak bisa aku lakukan, tapi aku akan usaha demi kebahagiaan mu. Biarlah akan aku hancurkan kerinduan yang selalu aku bawa ini. Walau sulit bagi ku untuk menghancurkan cermin kerinduan yang sudah lama aku simpan.
            Namun aku berharap dengan ini aku bisa membuat mu sadar, apa arti perjuang seseorang yang mencintaimu. Dan juga membuat mu sadar kapan harus berhenti mengejar yang sudah jelas kepastiannya. Ada waktunya aku sudah merasa lelah untuk tersakiti dan berhenti barharap lagi dengan mu. Maafkan aku atas semuanya yang sudah aku lakukan, dan trimakasih atas semua kebahagiaan dan luka yang sudah kau berikan untuk ku. dengan semua itu aku akan belajar untuk menjadi yang lebih baik. Maaf telah aku hancurkan cermin kerinduan ini. Agar tak ada lagi diantara kita yang akan saling berharap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan

     19 agustus 2017. Ingatkah engkau pada janji yang telah kita buat pada malam itu .? Dimana malam yang penuh dengan kebahagiaan. Baha...