Cerita Cinta dan Kegagalan

Harapan

     19 agustus 2017. Ingatkah engkau pada janji yang telah kita buat pada malam itu .? Dimana malam yang penuh dengan kebahagiaan. Bahagia karena kalimat demi kalimat kita ucapkan dengan penuh harapan. Harapan yang telah menjulang tinggi seperti gedung pencakar langit. Tanpa ragu kita saling mengucap kalimat itu. Kalimat untuk saling setia, saling menjaga hati satu sama lain. Kalimat yang kita bungkus bersama dengan kejujuran yang kita miliki.

     
     Aku sangat bahagia ketika aku mendengar semua kalimat-kalimat mu. Kau pernah katakan bahwa engkau telah menabur harapan yang sangat besar kepada ku. Sampai aku terbawa suasana ucapan mu, kitapun membayangkan bahwa suatu saat nanti kita berdua dapat duduk bersandingan disebuah tempat, dimana trmpat itu membuat kita berdua menjadi sorotan dari orang-orang yang datang menghampiri kita, sekaligus menjadi tempat yang sakral, karena kita akan menjalankan sebuah adat yang sudah turun temurun dilakukan. Dengan begitu aku bisa menghalalkan mu untuk ku.

  Kitapun sempat sering menghabiskan waktu bersama, berjalan berdua dimalam hari disebuah pantai, dengan pemandangan lampu kota yang berwarna-warni. Ditemani dengan udara malam yang berhembus menghantam tubuh kita, membuat suasana menjadi sangat bersahabat. Karena dengan itu aku dapat memeluk mu dan merasakan kasih sayang mu dalam dekapan ku. Saat itu aku sangat bahagia, karena aku telah mendapatkan sang awan. Awan yang berwarna putih dan bersih  sehingga aku merasakan kenyamanan ketika aku jatuh kedalam dasaran kelembutannya.
    
    Kau adalah sosok yang mengagumkan bagi ku, walaupun ketika aku menggunakan akal ku, mata ku melihat banyak sekali ada kekurangan yang aku lihat pada mu. Tapibakal dan hati ku berbeda, saat aku menggunakan hati ku, tak sedikitpun mata ku inimelihatvadanya kekurangan yang kau miliki. Sampai-sampai aku pernah bertanya kepada diri ku sendiri. Apakah ini yang dinamakan cinta .?? Mengapa aku tidak dapat melihat kekurangannya .? Padahal aku sendiri sudah mengetahui kekurangannya. Tapi kenapa seolah-olah aku melupakan kekurangannya dalam sekejap .?
     
     Aku tidak tau ini cinta atau bukan. Tapi perasaan ku sudah berkata bahwa kaulah mahkluk yang diciptakan oleh tuhan untuk ku sebagai pasangan adam dan hawa. Engkaulah sosok yang diharapkan oleh hati ku. Tetaplah bertahan dalam hati yang sedang mengharapkan orang seperti mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan

     19 agustus 2017. Ingatkah engkau pada janji yang telah kita buat pada malam itu .? Dimana malam yang penuh dengan kebahagiaan. Baha...