Cerita Cinta dan Kegagalan

Berhenti Untuk Berharap

     Setelah kita berpisah aku sempat masih mengaharapkan mu untuk bisa kembali lagi kepada ku. selama kita berpisah dan selama itu pula aku memperjuangkan mu, walaupun semua usaha ku tak pernah membuahkan hasil, namun aku tak pernah berhenti untuk membuat mu yakin bahwa aku mencintai mu. Dengan semua pengorbanan yang sudah aku lakukan dengan cara apapun hasil tetap sama. Karena selama itu kau telah menyimpan orang lain dihati mu.
   Walaupun aku tau kau sudah menyayangi yang lain, akupun tak pernah berhenti untuk memperjuangkan cinta ini. Walaupun pada akhirnya tetap saja sama. Sampai pada akhirnya aku merasa lemah dan lelah dengan melihat semua tingkah dan tindakan mu. Aku sempat melupakan mu jika kau tidak pernah sekalipun muncul dihadapan ku, dan dengan membayangkan semua apa yang sudah kau lakukan terhadap ku, aku membenci mu.
      Tapi kebencian ku tiba-tiba hilang begitu saja ketika kau datang dan muncul kembali didepan mata ku. Disetiap kegiatan yang kau lakukan aku merasa ingin sekali memantau setiap kegiatan yang kau lakukan. karena sempat aku membayangkan masa-masa dimana saat kita melakukan kegiatan bersama, kau selalu bersikap manja kepada ku. Aku rindu akan hal itu, aku ingin mengulangi semuanya. Tapi semua itu hanya tinggal angan-angan ku, angan-angan yang sudah tidak akan pernah tersampaikan oleh waktu. Kini kau sedang berjuang mengharapkan yang lain, dan aku sedang berjuang menunggu mu kembali.
       Hingga pada waktunya tiba, aku merasa lelah dan berfikir. Untuk apa aku selalu mengharap besi jatuh menimpa ku, sedangkan besi itu sudah menyatu dengan besi yang lain. Jika aku selalu menunggu sesuatu yang tidak pasti, akan sampai kapan aku terus terpuruk dalam kegagalan. Walau kau sudah tidak lagi bisa datang kepada ku, dan aku gagal membentuk kebahagiaan dengan mu. Aku akan mengangga itu adalah sebuah keberhasilan yang tertunda. Sekalipun itu bukan kebahagiaan ku dengan mu, tapi aku akan mencari kebahagiaan ku dengan yang lain. Dan mungkin cinta yang ku miliki tak sama dengan saat aku bersama mu, tapi aku yakin kebahagian cinta memiliki cara yang berbeda.
     Terimakasih atas kebahagiaan cinta dan luka yang sudah kau berikan. mungkin sudah waktunya untuk aku merubah segalanya. Terimakasih atas pelajaran hidup yang sudah kau berikan untuk ku, walaupun aku tau tuhan lah yang memberikan semua ujian ini. Tapi kau adalah perantara tuhan untuk menyampaikan ujian itu, maka dari itu aku menyampaikan rasa terimakasih ku karena mungkin tuhan juga menjadikan ku sebagai perantaranya untuk menyampaikan rasa terimakasihnya.

Untuk Mu @Siti Fatkhur Rohmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harapan

     19 agustus 2017. Ingatkah engkau pada janji yang telah kita buat pada malam itu .? Dimana malam yang penuh dengan kebahagiaan. Baha...